ADD

Caladine

Lotion

Rp. 17.000
4

205 REVIEWS

5 Stars

68

4 Stars

96

3 Stars

26

2 Stars

15

1 Star

0

3.6/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
riyani1122

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

an hour ago

Kaget banget dong jerawat aku sembuh gara-gara totolin caladine lotion ini, waktu itu abis makeupan wisuda mukaku keluar banyak jerawat terus iseng aja totolin pake ini tiap malem dan lama2 jerawat mateng terus mengering pokoknya ini lotion harus ada di meja rias wwkkwwk

female-daily-user-image
devita23

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

😢😢😢Waktu sma sedih banget udah gede masih aja biang keringat ..terutama bagian bawah lutut ketiak n punggung..gatalnya minta ampun kalo lagi musim panas.. pakai ini jadi ademm walopun ttep gatal besok n besoknya lg..

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 Nov 2018

nyoba ini pas lagi alergi ini punya nya kakak satu kos aku,ampuh ngurangi gatel gatel aku hanya make nya agak ribet aku pake ini dengan cotton bud supaya isinya gak meleber kemana mana dan aroma nya juga nyengatt beud lebih nyengat dari yg bedak..

female-daily-user-image
adindaqie

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

12 Nov 2018

Lotion yang bagus buat jerawat di punggung trus juga kalau pas biang keringat,baunya enak dan pas dioles berasa dingin,kalau untuk biang keringat cukup 2 sampai 4 kali pakai pasti sembuh tapi kalau jerawat punggung lumayan semingguan baru sembuh

female-daily-user-image
putri110

Combination

Medium

Warm

25 - 29

06 Nov 2018

lotion termanjur untuk ngobatain jerawat punggung aku. memang sih hasilnya lama. aku pakai ini selama kurang lebih tiga bulan. jerawat dan bekas jerawat di punggung ilang. jerawat punggung jadi kering kalo dipakein ini, besoknya ilang deh.

female-daily-user-image
sheaneee

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

05 Nov 2018

Sama seperti bedaknya, cocok untuk meredakan kulit lg gatal alergi gitu, ada sensasi dinginnya, tapi ga enaknya agak lengket trus kek ada white cast bercak2 putih gitu dikulit abis kering lotionnya, tp ampuh sih buat ngurangin gatel

female-daily-user-image
adellynaat

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

04 Nov 2018

selalu pake lotion ini kalo lagi gatel gara-gara alergi, digigit serangga, atau biang keringat. teksturnya cair warna pink gitu. baunya ga ganggu sih. harganya sangat terjangkau. gampang banget ditemuinnya. efek nenanginnya juga kerasa banget.

female-daily-user-image
hanairgahayu

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Nov 2018

kalau udah mulai gatal aku slalu kasi ini wanginya enak terus teksturnya cair warnanya pink dan ada sensasi dingin pas di oles. ampuh banget deh untuk masalah gatal2 akibat biang keringat dan sebagainya.

female-daily-user-image
kartamelia21

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

16 Oct 2018

efek dinginnya nenangin banget dikulit aku yang lagi kena alergi, dan bisa mengurangi rasa gatal meski cuma sesaat setelah dipakai. ga sukanya setelah mengering dikulit rasanya jadi lengket dan kering juga ga bisa dibersihkan kalau ga pakai sabun.

female-daily-user-image
peyo_0808

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

30 Sep 2018

Aku pakai untuk anak, cuman anakku nggak cocok dengan yg lotion. Lebih cocok untuk yg baby podernya. Pernah pas pakai untuk 1titik aja karena cuman gatal kecil seperti jerawat di kepala, hasilnya anakku nangis. Langsung dibersihin dan berbekas seperti noda merah. Kayaknya anakku nggak memang nggak cocok sama yg lotion.

similar products

3.3(6 reviews)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

2.8(3 reviews)

Detox Foot Pads

Blue

Daiso

4.3(182 reviews)

Antiseptik Cair

Dettol

Prev
Next