ADD

Caladine

Lotion

Rp. 17.000
4

218 REVIEWS

5 Stars

77

4 Stars

99

3 Stars

27

2 Stars

15

1 Star

0

3.6/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
dittaladiop

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

2 days ago

selalu menghiasi meja riaskuuuu .. karena kalo PMS bner" Deh sebadaan bisa biang keringat dan selalu diolesin caladine cair .. dan kalo digigit nyamuk juga aku olesin .. sensasi dinginnya itu loh yg bikin seneng .. dan kayanya smua orang pernah pakai ini, hehehe

female-daily-user-image
fannymachrom

Dry

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

ini tuh ampuh bangeeet buat gatel gatel sampe dulu pernah ya pake ini buat gatel alergi dan ngaruh banget buat gatel nya, cuman ya kurangnya agak sulit dibersihin dan. jadi putih putih aja ke badan tapi bagus banget ko

female-daily-user-image
fitrips27

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

10 Jan 2019

Penolong untuk meredakan gatal, supaya tangan gak bandel garuk garuk kulit yang berakibat fatal melecetkan kulit. Nyaman banget dipakai, wanginya gak mengganggu, sensai dinginnya bantu menyejukkan kulit yg gatel gatel. Harganya juga terjangkau jadi barang wajib ada di rumah dan di bawa traveling

female-daily-user-image
ixoraviolacea

Oily

Light

Neutral

18 and Under

25 Dec 2018

Barang wajib ku kemana mana, soalnya aku orangnya mudah banget di gigit nyamuk, apalagi kalau di sekolah, haha kalau pake ini agak keset gitu cuma aku suka banget sama wanginya, terus daripada aku garukin bekasnya mending pake ini jadi ga bakal berbekas hehe

female-daily-user-image
fanyy810

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

20 Dec 2018

kesukaan sejak kecil ini sih😆 gatau kenapa kalo digigit nyamuk terus dikasih ini langsung ilang gatelnya(?) pas diolesin ke badan jg adem adem gmn gt. dari segi harga, harganya terjangkau. isinya banyak dan di apotek mana aja selalu ada👌

female-daily-user-image
lintangrahina23

Combination

Medium Dark

Cool

18 and Under

19 Dec 2018

kalo pake produk ini tuh bawaannya inget masa kecil. Soalnya dulu aku sering banget digigit nyamuk dan alergi gatal2, biasanya ibuku ngolesin caladine lotion ini terus kalo udah setengah kering dikasih bedak gatal. Besokannya area yg gatel langsung normal lagi

female-daily-user-image
lidya_aprilla

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

18 Dec 2018

ngebantu banget buat ngilangin rasa gatel karena alergi ataupun digigit serangga. dingin, harum, dan bener2 mencegah tangan yang usil buat ngegaruk daerah yang gatel. harganya yang murah dan gampang dicari juga merupakan nilai plus dari produk ini. bener2 sesuai sama kegunaannya.

female-daily-user-image
elvieraanya

Oily

Medium Dark

Warm

18 and Under

15 Dec 2018

Obat oles andalan keluarga nii,harganya murah si dengan banyak khasiat dari produk ini Dulu mama pakai kalau aku lagi alergi sama cuaca dingin,entah kenapa kalau di kasih ini gatal2nya langsung hilang

female-daily-user-image
normacs

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

10 Dec 2018

Dulu ini penyelamat saat alergiku kambuh, gatau kenapa kalau musim dingin badanku selalu kemerahan dan gatel gtu. Rasa gatelnya tuh kayak di dalem permukaan kulit gtu, tiap kambuh aku pakai ini. Repurchase? No krn ak alergi cuacaku udah jarang kambuh skrng" . Alhamdulillah^_^

female-daily-user-image
diandini18

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Dec 2018

obat oles pertama kalau aku lagi kaligata, lumayan ampuh ngeredain bentol-bentol. aromanya juga enak lembut. teksturnya juga enak ga kentel lebih ke cair. reccomended lah untuk urusan gatal-gatal haha

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next