ADD

HEROCYN

Medicated Skin Powder

Rp. 14.000
4.2

145 REVIEWS

5 Stars

58

4 Stars

68

3 Stars

17

2 Stars

2

1 Star

0

3.3/5

for package quality

72%

users will repurchase

female-daily-user-image
fitrips27

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

Bedak penyelamat kalau gatal-gatal jadi pasti stock di rumah. Tidak pernah kelain hati bahkan katanya ini bisa buat ngempesin jerawat. Belum pernah coba sih untuk treatment jerawat, hanya sebatas pemakaian untuk bagian badan yang gatal-gatal

female-daily-user-image
jnyvellyn

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

6 days ago

Ini tuh bagus bgt gila! Jadi pas dulu2 tuh aku pake ini kalo cuma pas badan gatel2 iritasi atau apapun yang gatel lah pokoknya. Truss aku tuh orang yang suka beraktivitas outdoor juga jadi pasti badan suka bau keringat (?) nah aku dapet req bedak ini buat diapke di seluruh tubuh tepatnya di ketiak biar gabau. Nah pas dicoba first time tuh kyk gatel... Read More

female-daily-user-image
althafunnisa05

Combination

Medium

Warm

19 - 24

06 Jan 2019

bedak ini gampang banget d temukan d toko terdekat.. baunya anehh 😂😂 q gak suka. pas lagi gatal2 q pakein ini tapi gak ngaruh sama sekali..di anakq juga sama aja gak cocok. akhirnya nganggur dech drumah..

female-daily-user-image
afifahardila

Combination

Medium

Warm

18 and Under

05 Jan 2019

Suka banget pake ini . Selalu ada dikamar dan jadi obat darurat kalo kulit gatal kemerahan, krn kulit badan aku agak sensitif gitu klo salah sabun bisa merah,gatal trs klo kringat suka gatal (gampang gak enak gtu) jdinya pake bedak ginian lngsung hilang smw masalah tadi dalam hitugan menit aja!

female-daily-user-image
hastaste

Combination

Medium

Warm

19 - 24

04 Jan 2019

Aku cocok pake ini tiap ada masalah sama kulit yg gatel krna biang kringet atau alergi dari yg ringan sampe yg parah ber air. Setelah dibalurin ke kulit yg gatel lgsg berasa dingiiiiiiin banget, nyaman dan enak banget. Kemasannya krg praktis, dan kl gk hati2 bukanya bedaknya gampang tabur kmn2 dan susah dibersihinnya.

female-daily-user-image
sherly88

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Jan 2019

Aroma bedak ini khas banget, bnr2 wangi. Dipake pas lg gatel2 rasanya enak krn mintnya atau dipake daily rasanya jg enak. Kadang ak jg pake di muka pas muka lg minyakan kucel gitu. Hasilnya cukup ok menghilangkan minyak yg berlebihan.

female-daily-user-image
nabilacinta

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

27 Dec 2018

Bedak terbaik buat gatel gatel di badan udah beli beberapa kali dan pake dari waktu kecil sampe keponakan kadang ikut pake terbaik pokonya udah gatau ke berapa kali beli produk ini dan gampang banget di cari

female-daily-user-image
dinaan

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

01 Dec 2018

the best sih iniii, aku sering gatel gatel gitu kan pake ini cepet banget ilangnya, ada rasa ademnya pas dipake udah gitu habis nya lama tergantung pemakaian juga ya. Higienis, worth it sih menurutku^_^

female-daily-user-image
hanairgahayu

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Nov 2018

ini bedak udah dari jaman ke jaman tetap paling top paling ampuh untuk kuit gatal gatal iritasi. botolnya kaleng tapi bikin susah di tutup walaupun udah di tutup kalau botolnya jatoh bedaknya tetep bakal bertaburan kemana2.

female-daily-user-image
kiranasoha

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

19 Oct 2018

Bedak penolong saat muka lagi berjerawat semuka 😭 komposisinya emang sangat cocok buat yg lagi berjerawat. selain itu suka dijadiin masker dan ternyata bikin jerawat-jerawatku lama-lama kempes 😍 wanginya juga enak, kalau dipake ada sensasi-sensasi mint gitu

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next