ADD

SK-II

Cellumination Deep Surge Ex

Rp. 1.667.000
3.9

133 REVIEWS

5 Stars

51

4 Stars

51

3 Stars

19

2 Stars

9

1 Star

4

3.9/5

for package quality

39%

users will repurchase

11 Nov 2018

Bagus sih di aku , ngga tau deh kalau buat muka yg jerawatan soal nya bikin minyakan di muka , tapi aku pake ini muka enak aja lembab everytime 😍 untuk harga pricey ya , ngga cuma ini semua brand SK-II menurut aku 💲💲💲

female-daily-user-image
ini_vina

35 - 39

04 Nov 2018

Aku prnh pake cellumination ini bbrp thn yg lalu tp ga ada tuh efek mencerahkannya sampe isi cream nya abis. berkali2 cek di sk ii, kecerahanku ga nambah,spg nya cm blg utk sabar doang. tp cream ini cukup ngasih kelembaban dan ga bikin break out, tp kl janji2 mencerahkan,lbh baik pake cream lain kyk guerlain,lancome ato estee lauder.

female-daily-user-image
april21

30 - 34

17 Oct 2018

Pernah coba produk lain.. dan balik lagi sm cellumination deep surge ex ini.. ga bikin masalah di kulit, ga bikin jerawat.. ga bikin minyakan parah.. yang ada kulit jadi cerah sehat.. biasanya aku pake di pagi hari sebelum makeup.. minusnya kalo buat ngeratain warna kulit wajah menurut aku ga begitu kentara ya.. tapi kalau untuk melembabkan dan m... Read More

11 Oct 2018

Ini beneran cream pelembab paling bagus yang pernah kucoba, kulitku yang asalnya kering karena pakai perawatan dokter sekarang udah normal dan hasilnya bagus banget! aku coba berhenti pake krim dokter step by step dengan bantuan skii set ini dan akhirnya berhasil!!! aku sekarang udah gak pakai perawatan dokter lagi dan produk ini beneran bagus! apa... Read More

female-daily-user-image
jbrylia

30 - 34

06 Oct 2018

sejauh ini hmpr 2 bln make blm ada perubahn dkulit muka yg signifikan.. biasa2 aja.. tekstur na berat lngket gt klo diaplikasiin.. product yg mgklaim bs mncerahkan dkulit aku tdk ada hasil na.. mndg cari skincare lain yg hrga na lbh murah tp hasil na ada scra sk ii hrga mncekik 😁😁

18 Sep 2018

Buat gw efeknya so so di kulit gak berasa gimana2 baik efek cerah atau glowingnya. Malahan kalau pake kebanyakan bikin muka kelihatan kusam dan berminyak. Compare to Sulwhasoo Snowise Ex Brigtening Cream dlm bbrp hari bahkan pertama pake efeknya sudah kelihatan cerah dan glowing. So kalo si CDS EX ini habis sedang mempertimbangkan utk ganti ke Snow... Read More

female-daily-user-image
lime178

30 - 34

02 Sep 2018

Ni gw coba productnya kerna dapat sample.. setelah pakai muka lbh glowing... teksturnya jg ok. Colek dikit aza uda cukup buat satu muka. Cocok buat kamu yang mau mukanya makin kinclong... repurchase maybe laa

12 Aug 2018

Produk ini baru akan bekerja optimal apabila digunakan satu rangkaian dengan produk SK-II juga. Kalau saya menggunakan satu rangkaian: 1. Facial Treatment Gentle Cleanser, 2. Facial Treatment Clear Lotion, 3. Facial Treatment Essence, 4. Genoptics Aura Essence, 5. Cellumination Deep Surge EX. Hanya dalam satu bulan (sesuai dengan janji beauty advis... Read More

female-daily-user-image
kiki1991_

25 - 29

23 Jul 2018

Udah 2 kali nyobain yg mini size tapi tetep aja ga ada perubahan signifikan di aku,, bener2 biasa ajaaa lembab doang,, beda sama pas nyobain stempower sk-II bener okee banget,,,tapi sekarang udah ganti R.N.A power. Tapi belum nyoba sih ?

female-daily-user-image
di_andra

25 - 29

23 Jul 2018

produk sk-ll yg ini ga ada efeknya di kukit aku, bner2 biasa aja, mlah bikin kulit aku jadi berminyak dan cpt bgt komedoan ;( padahal udah cocok pke fte nya nah pgen coba produk sk-ll yg lain ternyata ga bgt ngaruh di kulit aku

similar products

4.3(3 reviews)

Whitening Toning Water

Light

Muji

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next