ADD

Head & Shoulders

Cool Menthol

Rp. 28.000
3.9

251 REVIEWS

5 Stars

77

4 Stars

108

3 Stars

43

2 Stars

18

1 Star

5

3.7/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
erinacd

25 - 29

3 days ago

Pake ini enak, seger gitu di kepala. tapi tapi tapiii habis itu gatel gatel sekujur kepala, uh ga cocok, pdhl dah beli lumayan banyak, trus ketombe ga juga berkurang signifikan. Repurchase? No, sorry...

female-daily-user-image
estulestari

Curly

Thick

19 - 24

6 days ago

sejujurnya ini shampoo ketombe paling bagus karna dia bener bener ngebrrsihin ketombe di palaku, sayangnya dia bener bener bikin rambut kering banget, wanginya seger banget karna ini mint, untuk harga standar lah, repurchase? maybe

female-daily-user-image
fadillapr

19 - 24

6 days ago

Shampoo wajib buat rambut berketombe seperti aku. Entah coba ke berapa shampoo tapi tetep baliknya ke produk ini. Sensasi dingin mentholnya berasa banget, efektif membersihkan kulit kepala. Ketombeku juga udah beneran ilang.

female-daily-user-image
mariaya

19 - 24

06 Dec 2018

Dulu waktu sma ketombean parah gara gara gonta ganti shampoo akhirnya tanya temen dan disaranin pake ini. Satu botol belum habis ketombe udah hilang dan repurchase sampe sekarang. bagus banget pokoknya

female-daily-user-image
azeltifanisy

Wavy

Thick

18 and Under

06 Dec 2018

Wanginya fresh banget. Shampoo selingan kalo kulkep lagi ketombean. Bener banget sih ketombe berkurang. But, cuma aku aja atau gimana kepala jadi dingin, tapi dinginnya berlebihan(?) Mana lama lagi. Aku tau itu ada efek coolingnya cuman ini lama banget gakuat woy๐Ÿ˜‚

female-daily-user-image
ica_frz

18 and Under

02 Dec 2018

shampoo ter favorit๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yang tadi nya kepala gatal banget selesai pakai shampoo ini rasanya sejuk, adem,dingin sensasi nya benar-benar terasa wangi nya juga aku suka banget rambut ku jadi halus ini satu-satu nya varian hns yang aku coba repurchase? maybe

female-daily-user-image
annisaading

Wavy

Normal

19 - 24

28 Nov 2018

hns ini penyelamat kulit kepala dari ketombe berkerak๐Ÿ˜ฐ dulu sempat pake merk clear tapi malah ketombean parah. pernah ga si kalian ganti sampo tapi ga cocok malah jadi ketombean dan rontok. favorit dehh si hns ini pokonya dukunnya ketombe ๐Ÿ™ƒ

female-daily-user-image
natasyaij

19 - 24

27 Nov 2018

varian hns yang paling aku suka. entah sejak merantau kebanyakan mikir kepala panas bikin lebib suka sama sampo yg memberikan sensai dingin dikepala. bikin seger bangettt ketombe juga lumayan berkurang

female-daily-user-image
afidff

19 - 24

27 Nov 2018

Penyelamatku!!! Tbtb rambut yang ga pernah ketombean jadi ketombean panik kan jadinya terus beli shampo ini pemakaian kurang lebih tiga sampe empat hari ketombe hilang dan kulit kepala jadi lebih sehat, dan kalo shampoan pake ini yang aku suka efek coolingnya di kulit kepala

female-daily-user-image
minimimi16

19 - 24

26 Nov 2018

shampoo ini cukup ngilangin gatel di kulit kepala.. ketombe juga lumayan lah berkurang sedikit2.. pas dipake. didiemin bentar ada rasa adem-adem dr mentholnya.. cuma ga tau kenapa rambut kerasa agak kasar abis make ini, paling pake conditioner biar ga kasar-kasar banget lah ya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Prev
Next