ADD

Cosrx

Blackhead Silk Finger Ball

Rp. 100.000
2.9

19 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

7

3 Stars

5

2 Stars

7

1 Star

1

3.1/5

for package quality

16%

users will repurchase

female-daily-user-image
nm_sari12

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

22 Aug 2018

pertama kali beli juga karena coba-coba, liat bentuknya lumayan asik, trus cara makenya juga simple di gosok-gosok di hidung, eh..... ternyata gak ngaruh sama komedo di hidung cuman kalo ada kotoran debu gtu mungkin dia lengket aja, jadi kalo udah beberapa kali gosok udah kotor.

female-daily-user-image
vannienatasha

Combination

Light

Neutral

19 - 24

01 Jul 2018

Tbh I don’t really like this physical exfoliator. Awalnya beli karena penasaran dan bentuknya unik bgt, ternyata setelah dipake ngga ngefek apa2 di kulit, yg ada kulit malah merah2 (mungkin gosoknya terlalu keras). Komedo tetep nangkring aja tuh di wajah. Baunya juga agak aneh, mungkin karena terbuat dari bahan alami (?) idk. It’s a no from me.

female-daily-user-image
nayazaria

Combination

Medium

Warm

18 and Under

26 Jun 2018

Lagi scroll olshop tau-tau ada produk ini dan seketika aku ke reel in sama klaim ngilangin komedo. Pas dateng ternyata bener bener cuma physical exfoliator gt rasanya dan ga ngaruh samsek ke komedo. Iyasih kulit mati pada kegosok semua, consequently bikin mukaku halus. Tapi tetep aja produk ini ngga sesuai klaimnya. 3 stars for keeping my face smoo... Read More

female-daily-user-image
nurulthfh

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

03 May 2018

Produk ter-useless yg aku beli? ini tuh physical exfoliant gitu ceritanya, cuma nggak ngaruh untuk ngurangin komedo, dan agak kasar di kulit. Akhirnya aku pakai buat kaki, karena sayang dibuang, lol. Mending splurge di chemical exfoliant deh daripada ini.

female-daily-user-image
ditamahran

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

14 Apr 2018

Sempat tergiur dengan olshop-olshop yg katanya bisa ngilangin komedo di hidung. Ternyata? Ngga ada efek sama sekali di hidungku udh ditindis bngt juga ngga ada hasilnya malah bikin hidung merah. Kalo aku pake dibawah dagu ada yg keangkat sih,tapi kyknya bukan komedo,cuma kotoran aja. Sekarang aku pake untuk ngabisin doang dan dipake dibawah dagu. L... Read More

female-daily-user-image
deslita91

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Mar 2018

Tergiur sama iklan di olshop, yg katanya bagus buat komedo, sampe PO segala. Dan ternyata tidak sesuai ekspektasi, kapasnya emang jadi kotor sih, tapi ya hasilnya sama aja kayak digosok pake handuk biasa malah hasilnya lbh bersih. Ga bakal beli lagi udah

female-daily-user-image
erikalaurens98

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

21 Feb 2018

Awalnya aku pikir bakal ngaruh banget untuk blackhead/whitehead. Tapi ternyata ga ngaruh. Produk ini cuma bisa ngebersihin kotoran dipermukaan kulit aja. Jadi kalo untuk ngebersihin sampe ke pori-pori gabisa.

female-daily-user-image
emmacipun

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

11 Dec 2017

awalnya ngotot nyoba produk ini karena banyak yang bilang 'katanya' bagus buat ngilangin komedo di hidung. Yah emang bisa sih ngilangin tapi ga bersih-bersih banget, kecuali kalau kamu mau bersihin dengan cara diteken keras-keras dikulit ya iya bikin hilang, tapi hasilnya kulit jadi perih. Bau nya yang aneh lagi-lagi bikin ilfeel sama produk ini. 1... Read More

female-daily-user-image
afnizulaika

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

10 Dec 2017

Ekspetasiku terlalu tinggi utk ini :( biasa aja ternyata yah :(( sedih deh. komedo emang bersih sih, tp yaaaa gak bersih2 amat juga. Kadang cara pemakaian nya bikin aku mager mesti dicelupin dulu ke air ?? aku mah sukanya langsung instan gak pake ribet.

female-daily-user-image
vionavii

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

17 Nov 2017

Beli ini karna review dari youtube. Bisa buat bersihin komedo dr cuping hidung. Dan 1 ball itu, bisa dipake 2x di aku ya.. Emang ngebantu ngilangin sih, tapi ga banget. Dan baunya aneh menurutku.. Repurchased? Kayaknya belom dulu, soalnya ini aja sisanya masih banyak banget ?

similar products

5(1 review)

Under Eye Patches

Eye Patch

Muji

3(3 reviews)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9 reviews)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9 reviews)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
1
2
Next