ADD

Cosrx

Blackhead Silk Finger Ball

Rp. 100.000
2.8

26 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

8

3 Stars

6

2 Stars

10

1 Star

2

2.9/5

for package quality

12%

users will repurchase

female-daily-user-image
krsntcahy

Combination

Medium

Warm

19 - 24

6 days ago

beli ini karena apa ya? lupa apa motivasi beli ini ๐Ÿ˜‚. klaimnya buat bersihin blackhead, tapi aku coba pake ga ada efek apapun. jd aku sendiri bingung ๐Ÿ˜‚. agak nyesel juga keluar duit buat beli ini. ga akan repurchase deh.

female-daily-user-image
putrisyawa

Combination

Medium

Warm

19 - 24

28 Dec 2018

Gatau motivasinya beli ini tu buat apaan. Gak ngerti juga cara pakai yang benar itu kaya gimana. Dan gak paham fungsinya buat apa wkwk Beli 2 bungkus karna salah pencet ๐Ÿ˜… Klaimnya bisa bersihin pori pori dari komedo ya? Di mukaku perasaan sih gak ada efek apa apa pas setelah pakai.

female-daily-user-image
aikoyolanda

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

28 Dec 2018

Beli ini karena lapar mata, bentuknya juga lucu + cara pakenya yg unik. Setelah pakai beberapa kali udah males buat ngelanjutin pemakaiannya. Bagi yg mw coba" produk ini, saya jual bijian. Bagi yg berminat boleh lngsng wa : 085878578469

female-daily-user-image
ianmirantiprabayu

Dry

Medium

Warm

25 - 29

09 Dec 2018

Beli ini karena cocok sama produk-produknya Cosrx jadi penasaran sama produk Cosrx yang saru ini. Setelah dipakai aku ga ngerti apa fungsinya, buat ngilangin komedo ga ngaruh sama sekali. Repurchase? No

female-daily-user-image
tiwiprastya

Combination

Medium

Warm

30 - 34

07 Dec 2018

Beli ini udah lamaaaa banget karena waktu itu lagi struggling sama yg namanya blackhead (hidungku sampe kayak landak). Kupikir ini bakal lebih gentle daripada si porepack, tapi ternyata sama aja. Habis pake hidungku tetep merah (iritasi) dan komedo tetep bersarang dengan nyamannya *sigh* Sampe sekarang aku tetep ga paham dengan kegunaannya yg seben... Read More

female-daily-user-image
selvyaustin

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

05 Dec 2018

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚beli ini karna kepincut dengan bentuknya yang lucu dan cara pakainya juga simpel...setelah dicoba haasiiilllnya untuk blackhead?????ZOONNKKK๐Ÿ˜ฃsama sekali gak berkurang..tp dilipatan hidung agak kasar aku pakein ini ngaruh

female-daily-user-image
nm_sari12

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

22 Aug 2018

pertama kali beli juga karena coba-coba, liat bentuknya lumayan asik, trus cara makenya juga simple di gosok-gosok di hidung, eh..... ternyata gak ngaruh sama komedo di hidung cuman kalo ada kotoran debu gtu mungkin dia lengket aja, jadi kalo udah beberapa kali gosok udah kotor.

female-daily-user-image
vannienatasha

Combination

Light

Neutral

19 - 24

01 Jul 2018

Tbh I donโ€™t really like this physical exfoliator. Awalnya beli karena penasaran dan bentuknya unik bgt, ternyata setelah dipake ngga ngefek apa2 di kulit, yg ada kulit malah merah2 (mungkin gosoknya terlalu keras). Komedo tetep nangkring aja tuh di wajah. Baunya juga agak aneh, mungkin karena terbuat dari bahan alami (?) idk. Itโ€™s a no from me.

female-daily-user-image
nayazaria

Combination

Medium

Warm

18 and Under

26 Jun 2018

Lagi scroll olshop tau-tau ada produk ini dan seketika aku ke reel in sama klaim ngilangin komedo. Pas dateng ternyata bener bener cuma physical exfoliator gt rasanya dan ga ngaruh samsek ke komedo. Iyasih kulit mati pada kegosok semua, consequently bikin mukaku halus. Tapi tetep aja produk ini ngga sesuai klaimnya. 3 stars for keeping my face smoo... Read More

female-daily-user-image
nurulthfh

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

03 May 2018

Produk ter-useless yg aku beli? ini tuh physical exfoliant gitu ceritanya, cuma nggak ngaruh untuk ngurangin komedo, dan agak kasar di kulit. Akhirnya aku pakai buat kaki, karena sayang dibuang, lol. Mending splurge di chemical exfoliant deh daripada ini.

similar products

3(3)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
Next