ADD

Sariayu

Cosmetic Cotton

Rp. 10.000
3.9

275 REVIEWS

5 Stars

92

4 Stars

98

3 Stars

64

2 Stars

17

1 Star

4

3.6/5

for package quality

64%

users will repurchase

female-daily-user-image
tiwidilarbo

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

10 Jan 2019

kapasnya ga mudah sobek, padahal ak pakainy kuat gituu. bagus💕 hargany bersaing lah sesuai brandnya juga. tapi ak jadi pindah ke kapas lain karena ada yg lebih ekonomis dg kualitas yang samaa gitu menurutkuu

female-daily-user-image
erinnaag

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Jan 2019

udah repurchase beberpa kali, kapasnya bagus ga yang mudah lepas gitu, memang ga terlalu lenbut tapi udah cukup untuk penggunaannya , harganya juga murah, mudah didapat dimana mana, isinya juga banyak...

female-daily-user-image
almrznh

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

08 Jan 2019

Kapas terenak buat ngilangin dosa-dosa seharian karena bisa tetep rapi pas buat ngilangin make up, nggak brodol-brodol, & lembut karena permukaannya rata, bisa dipake 2 kali juga (buat cleanser & toner) karena 2 sisinya sama2 rata & nggak gampang rusak.

female-daily-user-image
nadiadelia

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

25 Dec 2018

Kapas ini bikin boros pemakaian micellar water. Aku pengguna setia micellar water soalnya jadi daya serap kapas tuh penting. Terus menurutku juga kapas ini kesannya lebih tebal dibanding merk sebelah, entah karena serat lebih padat atau emang lebih ngembang aja. Kalau permukaannya halus dan lembut, ga gampang sobek. Repurchase mungkin iya kalau ter... Read More

female-daily-user-image
normacs

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

20 Dec 2018

Kapas ini sebenernya enak, lembut gitu tapi yaa nempel-nempel gitu di muka. apa lagi pas pakai toner jadinya kn ga enak pas lanjut ke sunscreen ada sisa-sisa kapaa gitu. kalau untuk micelar water sih ga masalah kan di bilas juga nantinya hehe

female-daily-user-image
anisafzyh

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

18 Dec 2018

ini kapasnya paling enak si kalo menurut ku dari beberapa kapas yang aku pake karna ini tuh seratnya kuat gamudah robek dan gak kasar gitu dan kapasnya nggak ringkih kaya yang lain kadang yang lapisan dalemnya itu mudah rontok walau halus

female-daily-user-image
rianadwis

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

13 Dec 2018

Sebelum beralih ke tetangga sebelah yang bulat selalu pakai ini, meskipun dia tebal masih jadi primadona karna harganya juga pas, pakai kapas ini selalu di bagi jadi dua biar gak boros skincare kan sayang lebih nyerap ke kapas dari pada muka.

female-daily-user-image
althafunnisa05

Combination

Medium

Warm

19 - 24

11 Dec 2018

beli ini krn kapas yg biasanya q pake habis.. dan di minimarket deket rumah gk ada. cuma ada sariayu ajaa.. nyesel beli kapas ini.. kapasnya kaku.. pas dipake buat toner langsung meresap gtu terus kering lagi. q jadi boros tonernya..

female-daily-user-image
byera23

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Dec 2018

dulu pernah sekali pake ini. waktu itu gak berasa sih bedanya, ya namanya kapas sama aja gitu semuanya. taunya pas balik lagi ke selection, emang beda sih agak kurang lembut gitu ternyata 😁 kemaren coba ini karena adanya ini, lagi nemunya ini gak pake ribet juga yaudah bayar hehehe

female-daily-user-image
eiline18

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

08 Dec 2018

ini kapasss muraaaah sih itungannya kalo menurutku dibanding yang lain.. dia kuat ga gampang misah2 gitu(?) buat pake toner ataupun micellar water enak banget.. luvv pasti repurchase lagi sih.. bukan favorit but worth it kok!

similar products

3(3)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
Next