ADD

Selection

Round Facial Cotton

Rp. 12.000
4.7

203 REVIEWS

5 Stars

163

4 Stars

36

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

89%

users will repurchase

female-daily-user-image
ensupia

Normal

Medium

Warm

25 - 29

06 Nov 2018

Ini kapas beneran juara deh. Dipake nggak cepet ancur, terus alus dipake. Nggak kayak yang seri kotak, dia menurutku lebih cepet ancur kalau dipake. Kan ada beberapa tuh kapas dipake kasar. Kalau ini enggak kok. Dibandingin sama kapas roundnya tbs, menurut ku ya so so aja. Dengan harga yang jelas beda jauh lah. Cuma ini worthed banget kok, apalagi ... Read More

female-daily-user-image
liaoktafiani

Oily

Medium

Cool

19 - 24

05 Nov 2018

Suka banget dan emang kapas terbaik sih. Harganya murah banget dan enakkkk banget dipakenya. Nggak ninggalin serat kapas dimuka, kaya beberapa produk kapas yang lain dan bikin sebel banget sih karena malah lengket dimuka. Tapi produk ini enak banget dipakenya

female-daily-user-image
iskymella

Oily

Medium

Warm

25 - 29

05 Nov 2018

terfavorit sepanjang masa,ga ada yang bisa gantiin. Dari awal suka pake cottn stu ini.gak tau suka sama tekstrenya..kalo buat angkat makeup terbaik,buat diaplikasiin toner juga. sefavorit ini deh pkoknya..dan ga ada yng bisa gantiin.. karna carinya gampang,beli dimna aja bsa.

female-daily-user-image
tamiwdstt

Dry

Medium

Warm

19 - 24

02 Nov 2018

aku bener-bener kaget ngeliat ada minimarket di deket kampusku ngejual ini dengan harga 4rb. tanpa pikir panjang aku beli banyak lah buat stock. selain itu paling suka juga kapas merek ini karna serabutnya gak suka lepas dan pas aja buat bersihin muka dan aplikasiin toner.

female-daily-user-image
luputt

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

31 Oct 2018

awalnya tau kapas ini sih disaranin temen aku. pas beli terus mikir oh iya ya bentuknya aja bulat gini pasti gampang makainya eh pas dipakai emang beneran gampang dan lembut gitu ngga kasar terus ngga ada sisa2 kapas yang nempel di wajah. kalian harus coba ini ya harus deh

female-daily-user-image
wika2511

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

28 Oct 2018

ini lebih spesial lagi buat aku, terkhusus kalau buat bersihin make-up di wajah. kapasnya lembut gitu, nggak tebal dan nggak tipis juga. ya untuk packagenya aku rasa lebih oke yg ini, jadi nggak gampang terkontaminasi debu dari luar. and must still repurchase this one.

female-daily-user-image
amoktarini

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Oct 2018

repurchase!!aluuuus banget....setelah bertaun2 pke yg biasa,penasaran sm yg ini dan lebih alus....aku pke buat cleansing micellar water sm pake buat maskeran,csm gtu...di potong bagi dua pas buat maskeran under eye...gk gampang ketarik tpi masih bisa dibagi2 klo mau tipis❤

female-daily-user-image
goattttttttttttttt

Dry

Medium

Warm

19 - 24

21 Oct 2018

                                                                                                                                                                                                        🐐

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

12 Oct 2018

kapas the best. entah kenapa lebih suka kapas ini. dibanding yg lain. gak gampang copot klo lagi bersihin muka. karna suka sebel lagi bersiin dan ninggalin bekas kapas dimuka. kapasnya juga lembut. dan terutama murih cin 😂😂😂

female-daily-user-image
fiorefloe

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

09 Oct 2018

Kapas yang selalu dibawa pas travelling karena di plastik pembungkusnya ada serutannya jadi ga perlu ribet mindah-mindahin kapas ke tempat lain yang lebih aman. Kapas ini meskipun agak tebel tapi permukaannya lembut banget dan ga gampang sobek, lalu karena bentuknya bulat jadi lebih enak aja dipakenya.

similar products

5(1 review)

Under Eye Patches

Eye Patch

Muji

3(3 reviews)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9 reviews)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9 reviews)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
Next