ADD

Viva Cosmetics

Hair Tonic

Gingseng
Rp. 0
3

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
wulandari910810

Wavy

Normal

25 - 29

16 Oct 2018

wanginya seger banget. meskipun terlihat packagingnya biasa aja atau terkesan murah tapi memang aku suka banget ama prosuk ini. aku belum dapet manfaat dari ginseng nya di rambut aku tapi aku suka banget ama wangi nya yang bikin seger.

female-daily-user-image
qoriaus

19 - 24

30 Aug 2018

aku pake ini dan wangi nya suka sih. aku pikir bakalan bau "ginseng" banget, dan ternyata seger aja gitu. bikin rambut bener2 fresh tahan lama gitu deh pokoknya. dan karena kecil jadi enak dibawa kemana2.