White Beauty Aqua Cool Face Toner - Review Female Daily

ADD

Marcks Venus

White Beauty Aqua Cool Face Toner

Oily skin
Rp. 14.000
3.7

16 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

8

3 Stars

5

2 Stars

1

1 Star

0

3.2/5

for package quality

38%

users will repurchase

15 May 2019

pertama kali cobain produk venus krn lucu kemasan kecilnya bs dibawa2, trus pas dicobain bikin adem, wanginya agak heboh sih cuma enak gitu, emang ngurangin minyak di muka, setelah pake seharian berasa mulusss bgt, enak gituloh. eh tapi pas malemnya tau2 bruntusan di pipi): gatau purging atau apa pdhl suka banget dia ngurangin minyak dan bikin seg... Read More

female-daily-user-image
adeeka03

19 - 24

07 Apr 2019

Aku pake ini sudah hampir sebulan di masa kehamilan ini yang aku rasain sih tonernya menyegarkan apalagi kalo dipake setelah cuci muka, lalu di templokin deh pake bedak marcsk venus dan hasilnya bikin bedaknya nempel lumayanlah 3 jam berikutnya langsung touch up bedak

female-daily-user-image
rivankawenny

18 and Under

15 Mar 2019

tonernya bikin adem dikulit ku, nyegerin juga. habis pake ini agak kelihatan sisa kotoran dikapasnya. lumayan ngontrol minyak juga. harganya murah banget, gampang banget juga buat ngedapetinnya cuma di kimia farma.

female-daily-user-image
farida_13

19 - 24

06 Mar 2019

Beli ini karena penasaran banget pengen cobain produknya venus selain facewash nya. Toner ini gak ada pengaruhnya apa apa di kulit aku, malah kaya kerasa berat di wajah pas setelah di apply ke wajah. Gak bikin wajah breakout sih tapi kurang terlalu suka sih

female-daily-user-image
gitasus

25 - 29

09 Feb 2019

toner ini sesuai namanya, bikin kulit cool, jd lbh segar. aromanya jg enak. hasilnya kulit halus lembab lembut. harganya jg murah. ada kandungan ekstrak nya. amazing sih dg harga yg sgt murah tp efeknya sebaik ini. cm utk ngebersihin setelah cleansing kurang optimal

female-daily-user-image
qeenush

25 - 29

07 Jan 2019

aq krng suka sama toner ini,,salah satu yg bikin kulit aq kering dan BO,baunya jg aq gg suka,,bau alkohol meski tdk semenyengat cleansing gelnya,,,utk kemasannya jg krng suka karna agak trembes jd krng aman saat di bawa2,,

29 Dec 2018

aku nggak ngerasain sensasi dingin saat pakai toner ini malah aku ngerasa Sedikit perih di daerah sekitar hidung dan sekitar bibir. Kayaknya kulit aku sensitif banget mungkin juga toner ini ada kandungan alkoholnya atau apapun yang bikin terasa perih untuk kulit yang sensitif

18 Nov 2018

Aku dapet ini dari mama aku. Dapetnya kemasan tester. Di wajah aku yang dry jujur aja gak ada efek apa apa sih. B aja. Namanya juga di kasih jadi dipakai aja, plus penasaran juga apakah Venus Skincare bagus di aku.

female-daily-user-image
kaufani

25 - 29

26 Aug 2018

Saya beli sekalian dg facial washnya. Harganya sangat terjangkau dg kemasan travel size. Saya pakai setelah cuci muka tiap pagi-siang-malam. Kesannya, wangi banget.. Dan kandungan alkoholnya bikin kulit panas2 gatal gimana gitu. Mungkin karena kulit wajah ini yg lg sensi akhir2 ini.

female-daily-user-image
ganitri

30 - 34

23 Aug 2018

penasaran sama toner venus yang satu ini,klaimnya bisa mengontrol minyak di wajah ,baca ingredients-nya oke juga,mengandung ekstrak kaktus dan wacamine ,tapi ini ada alkoholnya ya jadi buat yg alergi alkohol kayaknya jangan mencoba tapi buat aku yg fine2 aja sama ingredients alkohol hasilnya oke..baunya bau obat khas kimia farma (which is fine for ... Read More

Prev
1
2
Next