Mizzu Glam Rock Aqua Foundation - Review Female Daily

ADD

Mizzu

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Stunning, Charming, Alluring, Appealing
Rp. 150
4.1

120 REVIEWS

5 Stars

44

4 Stars

49

3 Stars

22

2 Stars

5

1 Star

0

4.2/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
salwansjwww

Combination

Medium

Warm

18 and Under

25 Jun 2019

ini cushion lokak ter ter yang aku punya,untung nya muka ku ga ada masalah apa apa, jadi pake ini bagusss banget hasil nya glow glow gitu tapi kalo aku biasa nya ku set dulu pake powder biar ga terlalu lengket, dia ga bikin breakout di aku tahan lama banget kalo di set pake powder dan kalo keringatan ga luntur,luvvv

female-daily-user-image
widyaantari

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

24 Jun 2019

aq pake ini buat lebaran aja. no 3 alluring karna yang no 2 masih kecerahan bodohnya, aq lupa kalo kulitq sensitif, jadi jerawatn deh, niat cantik dilebaran malah breakout di kemudian hari aq jual preloved nya deh WA me 085749744063 100 ribu saja

female-daily-user-image
sari_hati

Dry

Medium

Warm

30 - 34

11 Jun 2019

Pernah pakai yang 03 dan 04. Secara keseluruhan sih aku suka dengan hasil finishnya yang semi matte. Agak dewy dan glowing. Tapi transfernya lumayan bok. Harus set powder sih, kalau nggak lumayan lumer. Coverage dan lasting powernya oke. Oksidasi dikit.

female-daily-user-image
rosenamay

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

07 Jun 2019

Ini qushion pertama aku dann kalo di aku ini termasuk baguss karena pake stanless besi gitu jadi lebih higenis ajaa sihh dann lumayan ke cover untuk bekas jerawatt tapi kalo untuk jerawat yg bekas item gitu kurang sihh

female-daily-user-image
astrirahma16

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

06 Jun 2019

untuk shade #3 Alluring, cocok bgt di kulit sawo matang. undertone nya kuning, puff nya lembut, dan dia dewy finish, cocok untuk glass skin look. paling suka sama plat besi nya jd lebih higienis dan hemat produk wkwk. minus nya, karena dia dewy jd agak lengket, apalagi di kulit berminyak, dan sedikit transfer. tapi bsa di akali pake teknik baking. ... Read More

female-daily-user-image
dinafadhilah

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

18 May 2019

Aku mau me-review shade #2 Charming . Aku suka bgt dgn kemasan Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini, yg memberikan kesan monokrom. Nah shade #2 Charming ini sm bgt dgn wrn kulit aku, mk nya udh gk pernah aku pakai lg, aku slh beli shade 😟, pdhl glam rocknya Mizzu ini bgs bgt, coverage lumayan bgs, nutup bekas jerawat, gk lengket dan mudah meresap,... Read More

female-daily-user-image
salsayswr

Combination

Medium

Warm

18 and Under

17 May 2019

Suka sama packaging nya elegan dan simple. produk ini agak beda drpd cushion biasa, dia ada stainless-steal covernya yg bikin lebih higienis, thats what i love the most about this product. Aku beli yg no 1,5 enchanting. warnanya bagus pas awal dipake tapi gatau kenapa di aku kadang jd abu abu kadang engga. gatau karna setting powder gatau emg aku y... Read More

female-daily-user-image
lidyaflorensia

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 May 2019

Sangat bagus untuk menghasilkan makeup glass skin yg "becek" dan tidak mudah matte walaupun diset pakai bedak. Coverage medium to high, sangat bagus menutup imperfection. Disarankan untuk dry skin dengan warm undertone karena lumayan kuning dan di aku ampir ga ada oil control.

female-daily-user-image
ashilabella

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

16 May 2019

Cushion lokal yang sangat affordable, dengan kualitas yang sangat bagus! Suka banget sama packagingnya, awalnya liat tuh ga nyangka kalau ini mizzu. Terus suka juga dengan aplikatornya yang beda sama cushion lainnya, jadi ngerasa lebih higienis aja gitu karena puffnya ga langsung bersentuhan sama cushionnya. Terus hasil akhirnya dewy yang bagus buk... Read More

female-daily-user-image
hiputri

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 May 2019

aku pake shade charming. overall, yang paling aku suka adalah packaging nya yang dalemnya gak langsung nyentuh produk nya. alias ada permukaan bolong2 gitu, jadi produknya keluar kalo kita gencet. formula, menurut aku sdikit heavy untuk ukuran cushion. dan pas d baca lagi, ya ini cushion foundation. pantesan aja berat wkwkwk. oksidasi? oksidasi d... Read More

Prev
Next